CEDEA Sukses Mempererat Hubungan Customer Melalui Souvenir

Tentang CEDEA

Didirikan pada 1995, PT CitraDimensi Arthali berfokus usaha di industri perikanan Indonesia. Di awal-awal tahun pendirian perusahaan ini, ekonomi dalam negeri Indonesia sedang tumbuh pesat menciptakan peluang usaha yang menjanjikan untuk produk perikanan berkualitas. Target pasar adalah ritel modern yang juga baru mulai tumbuh saat itu serta hotel-hotel berbintang.

 

Kemudian, di tahun 2004 PT. CitraDimensi Arthali mulai bertumbuh dengan melakukan impor produk ikan olahan berbasis surimi dari Thailand dan Malaysia. Baru di tahun 2013, PT. CitraDimensi Arthali kembali memperluas area pabrik menjadi 6,000 m2 dan membangun tambahan gedung produksi baru yang jauh lebih modern dan canggih. Mesin-mesin otomatis untuk produksi crab stick dan chikuwa didatangkan dari Jepang. Kapasitas produksi melonjak dan permintaan pasar atas produk-produk CEDEA terus meningkat.

Permasalahan CEDEA

CEDEA memiliki kebutuhan untuk memberikan hadiah khusus kepada para customer mereka yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk itu, CEDEA memutuskan memberikan souvenir yang dipersonalisasi logo perusahaan. Namun, sulit menemukan souvenir yang memiliki kualitas sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan CEDEA.

 

Solusi

 

SOUVIA memiliki kualitas souvenir terbaik dengan berbagai variasi mulai dari tas, pouch, hingga gadget yang bekerjasama dengan UMKM lokal hingga brand-brand ternama. Sehingga, sangat memenuhi spesifikasi souvenir yang dibutuhkan CEDEA untuk mempererat hubungan kepada para customer-nya melalui souvenir personalisasi yang eksklusif.

Mengapa CEDEA Memilih SOUVIA

Mengapa CEDEA Memilih SOUVIA

Eratkan Hubungan dengan Customer melalui Souvenir SOUVIA

Sebagai perusahaan yang selalu mengapresiasi setiap kehadiran konsumennya, CEDEA berkomitmen untuk memberikan setiap konsumen hadiah jangka panjang yang mampu membuat mereka terus mengingat brand CEDEA. Untuk itu, CEDEA memilih beberapa souvenir dari SOUVIA yang memiliki umur waktu penggunaan tak terbatas dan mampu menciptakan ingatan tentang brand CEDEA.

 

Bagi CEDEA, pemberian hadiah berupa souvenir ini sangat berpengaruh bagi brand awareness di benak setiap konsumen. Ini karena melalui pemberian souvenir, CEDEA berhasil membangun brand awareness sekaligus mempererat hubungan dengan konsumennya. Membuat setiap konsumen merasa kehadirannya diapresiasi dengan baik.

Varian Souvenir SOUVIA sesuai dengan Ketentuan dan Spesifikasi yang diinginkan

Memiliki tujuan untuk mempererat hubungan dengan setiap konsumen, CEDEA memilih untuk memberikan souvenir laptop sleeve Thine yang terbuat dari kulit sintetis dengan tekstur super lembut dan memiliki bantalan di dalamnya untuk membuat laptop aman dari segala benturan. Laptop sleeve cantik ini dikombinasikan dengan pulpen Pointer, dan mug Reliable. Ketiganya merupakan souvenir yang dapat digunakan secara berkelanjutan, menjawab kebutuhan zaman, dan mampu membentuk ikatan emosional bagi setiap penerimanya.

SOUVIA Memiliki Timeline Produksi yang Tepat dan Kualitas Produk yang sesuai

Sebagai sebuah brand, CEDEA terkadang memiliki kebutuhan souvenir yang mendadak. Sehingga, ketepatan waktu pengiriman sangat diperhitungkan. Namun, CEDEA juga mementingkan kualitas souvenir yang sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan. Dari segi kualitas yang sangat baik dengan timeline produk yang tepat, merupakan hal yang disenangi oleh CEDEA selama bekerjasama dengan SOUVIA.

 

CEDEA juga sangat terbantu dengan ketepatan SOUVIA dalam penempatan logo yang sesuai dengan guideline yang telah ditetapkan. Sehingga, brand CEDEA mampu menyampaikan pesan kepada setiap penerimanya dengan baik.

Apa kata mereka?

“Pemberian souvenir ini dimaksudkan untuk membuat semua orang ingat dengan CEDEA, lagi minum inget CEDEA, lagi jalan-jalan kemana-mana pake tas, inget CEDEA.”

Sylvia Christina

Product Marketing

Cari Souvenir Juga?

Please click the WhatsApp button below. Your message will be reply in less than 1 minute 😉 #EffortlessExperience