vendor tas

Vendor Tas Tepercaya dan Daftar Produknya

Posted on

Tas dibutuhkan berbagai kalangan, mulai dari pelajar, ibu rumah tangga, karyawan, hingga pebisnis. Maka dari itu, ketika suatu perusahaan yang menyelenggarakan acara tertentu, vendor tas juga banyak dicari guna memberikan suvenir yang bermanfaat dan berkualitas.   

Bekerja sama dengan vendor untuk membuat tas tentu akan memudahkan pihak perusahaan untuk melakukan kustomisasi sesuai kebutuhan dan preferensi.    

Vendor Tas Tepercaya   

Dalam memilih vendor tas, hal pertama yang harus dilakukan adalah memastikan bahwa vendor tersebut memiliki reputasi yang tepercaya. Selain itu, kualitas juga menjadi hal penting untuk dipertimbangkan. 

Souvia merupakan vendor aneka suvenir, termasuk tas, yang telah menyediakan suvenir untuk berbagai perusahaan ternama, di antaranya: RevoU, BoboBox, Jenius, IFG, qiscus, iMonetizeit, NewLab+, Astra International, dan Bank Indonesia. 

Dengan demikian, maka kualitas produk Souvia tidak perlu diragukan lagi. Suvenir dari Souvia dibuat menggunakan bahan premium dengan berbagai pilihan jenis produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi.  

Rekomendasi Tas yang Cocok Dijadikan Suvenir 

Berikut adalah berbagai jenis tas yang bisa dijadikan sebagai suvenir acara perusahaan.  

1. Slash – Tas Backpack Simple Abu 

Tas ini merupakan tas dengan model sederhana yang cukup sering dipesan. Tas ini memiliki ruang yang cukup untuk laptop 14 inci dan ruang tambahan untuk meletakan smartphone, dompet, dan lain-lain. 

2. Mileni – Tas two-in-one Totebag dan Ransel

Tas 2-in-1 ini berfungsi sebagai tas punggung dan tote bag. Tas dengan bentuk yang unik ini mampu memuat banyak barang, khususnya barang yang dibutuhkan saat bekerja. Tas ini biasa dipesan untuk berbagai kebutuhan perusahaan, seperti: seminar, pelatihan, atau promosi perusahaan.     

3. Kinder – Tas Ransel Cordura

Tas dengan bentuk simpel dan dapat dikustomisasi dengan menambahkan sablon di depannya ini juga cocok dijadikan suvenir untuk para pekerja. Ditambah dengan kompartemen depan dan kompartemen laptop di dalamnya, tas ini sangat cocok dibawa bekerja.  

4. Bull – Tas Backpack Kulit

Tas ini juga banyak digemari. Selain karena bentuknya yang modis dan cocok digunakan dengan gaya berpakaian apa pun, tas ini juga memberikan kesan yang premium dan eksklusif. Tas kulit ini memiliki model yang simpel, sehingga cocok digunakan untuk bekerja, baik oleh pria maupun wanita. 

5. Hana – Tote Bag Ransel Kanvas

Tote bag ini terlihat simpel dengan dua pilihan warna, yaitu hitam dan biru muda. Terbuat dari bahan dinir yang diproduksi langsung oleh Souvia, tas ini bersifat antiair dan antisobek.  

Tote bag Hana mampu memuat laptop 14 inci dan berbagai barang lainnya, seperti buku catatan dan alat tulis. Tas ini juga dilengkapi penutup magnetic snap dan handle yang kuat, sehingga mampu membawa barang berat dengan tetap memberikan rasa nyaman kepada penggunanya. 

Itu dia beberapa rekomendasi tas yang dapat dipilih dan dipesan melalui vendor tas Souvia. Apabila ada pertanyaan atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut terkait produk-produk Souvia, silakan hubungi nomor 081287472997.