Tips Memilih Souvenir Relaksasi

Posted on

Souvenir untuk relaksasi menjadi salah satu bingkisan yang sering dikirimkan lho di masa pandemi. Di tengah kepenatan aktivitas sehari-hari, setiap orang pasti membutuhkan waktu sejenak untuk rehat. 

Menurut penelitian, istirahat yang fokus untuk relaksasi ternyata dapat meningkatkan produktivitas jika dilakukan dengan benar. Penggunaan alat bantu seperti souvenir bisa jadi andalan dan alat bantu mencapai relaksasi yang optimal. 

Saat istirahat, fokuskan pikiran pada hal lain selain pekerjaan. Misalnya saat Anda berlibur beberapa waktu lalu, orang-orang yang Anda rindukan, hewan peliharaan di rumah, makanan yang sedang diinginkan, atau hal-hal lain yang menyenangkan. 

Fokus saja pada hal tersebut selama kira-kira 15 menit. Berganti posisi atau tempat duduk bisa juga lho membantu waktu relaksasi Anda. Aktivitas istirahat seperti ini sangat dibutuhkan oleh otak yang menurut penelitian akan jenuh setiap 45 menit.

Jadi, pastikan Anda mendapatkan waktu relaksasi yang berkualitas ya sebelum kembali bekerja. Souvenir untuk relaksasi sendiri akan sangat membantu waktu refreshing. Pasti berkesan jika diberikan sebagai bingkisan, baik untuk kolega perusahaan, rekan sekantor, klien, atau sekedar untuk diri sendiri. 

Berikut Tim Souvia berikan beberapa saran souvenir untuk relaksasi yang bisa jadi pertimbangan Anda: 

1. HUMIDI – Mini Humidifier

Humidi untuk Pelembab Udara

Humidifier merupakan pelembab udara yang dapat menyegarkan lingkungan Anda. Penggunaan esensial oil terbukti bisa merubah suasana hati karena aromanya dapat memberikan kesan tertentu pada otak. Menyalakan humidifier saat relaksasi di kantor juga dapat membuat suasana lebih produktif di waktu kerja selanjutnya. 

2. Portable Media Player atau MP3 Player

Saat ini, penggunaan MP3 Player sudah sangat jarang sekali. Setiap orang lebih suka mendengarkan musik dari ponsel atau laptopnya. Padahal, ada masa ketika dulu penggunaan MP3 Player sangat digandrungi karena sangat praktis menyimpan playlist lagu yang hanya kita suka. MP3 Player ini sangat personal. Jadi, memberikan MP3 Player yang berisi lagu-lagu relaksasi sebagai souvenir tetap tidak ketinggalan zaman dan malah memberikan kesan classic yang classy. 

3. Bantal Leher

Banyak orang yang menggunakan aktivitas tidur di sela-sela waktu kerja sebagai cara untuk menyegarkan otak. Jika Anda kenal istilah power nap, maka Anda pasti akan senang mencobanya. 

Tidur ini hanya berlangsung sebentar sekitar 15 menit dan bisa meningkatkan produktifitas pekerjaan. Power nap juga bisa meningkatkan kemampuan pemecahan masalah yang kreatif dan logis lho. Bantal leher bisa jadi souvenir untuk relaksasi yang tetap karena membuat power nap lebih nyaman meski di kursi kerja. Tapi awas jangan sampai kebablasan ya! 

4. Alat Pijat

Bekerja terlalu lama bisa membuat otot-otot Anda kaku. Apalagi jika selama bekerja hanya duduk saja selama berjam-jam. Alat pijat bisa jadi solusi untuk diberikan sebagai souvenir untuk relaksasi. Saat ini ada banyak alat pijat dengan berbagai kegunaan, bentuk, dan bahan. Mulai dari alat pijat kepala, pijat punggung, kaki, tangan, dan lainnya. Ada yang manual hingga elektrik dengan bahan plastik, kayu, hingga metal. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan ya. 

5. Lilin Aromaterapi

Sama seperti humidifier yang bisa menguapkan aroma esensial oil, lilin aromaterapi juga dapat berfungsi menciptakan ambience ruangan yang dapat mendukung penyegaran suasana. Anda bisa memberikannya sebagai souvenir untuk relaksasi agar penerima bisa menyalakannya di meja kerja maupun di rumah. Saat ini banyak sekali lilin aromaterapi yang dijual di pasaran dengan harga dan aroma beragam. Sehingga akan mudah sekali untuk memilih-milih sesuai keinginan dan kebutuhan. 

 

Bagaimana? Apakah Anda sudah punya Ide souvenir untuk relaksasi yang akan diberikan sebagai hampers? Anda bisa cek rekomendasi lain di sini ya https://www.souvia.co.id/relaxation/

Jika ingin mencari-cari barang lainnya, Tim Souvia, #YourTrustedSouvenir siap membantu Anda menyediakan berbagai macam souvenir perusahaan dan merchandise sesuai keinginanmu.

Souvia juga menyediakan merchandise untuk keperluan lain lho. Diantaranya ada paket seminar, paket seminar kit, paket seminar kit eksklusif, paket sponsorship seminar, souvenir perusahaan, souvenir instansi, dan berbagai keperluan lainnya.

Souvia Group menyediakan serta menjual berbagai pilihan souvenir yang dapat menunjang keberlangsungan acara Anda. Temukan produk souvenir sesuai kebutuhan dengan kualitas terbaik dan pengerjaan tepat waktu di Souvia, #YourTrustedSouvenir.

Untuk informasi lebih lanjut, konsultasi dan pemesanan, silahkan hubungi sales kami di: