kado ultah anak perempuan

8 Kado Ultah Anak Perempuan, Orang Tua Baru Wajib Tahu

Posted on

Memilih kado ultah anak perempuan yang menarik merupakan hal yang mengasyikkan sekaligus menantang, terutama bagi orang tua baru. 

Hadiah ulang tahun yang ideal menciptakan keseimbangan yang harmonis antara kepraktisan, keunikan, dan perhatian. Jadi, penting untuk memberikan kado yang tidak hanya menarik, tetapi juga bermanfaat.    

Kado Ultah Anak Perempuan

Berikut adalah kumpulan rekomendasi kado ultah anak perempuan yang bisa dipertimbangkan.  

1. Tas

Rekomendasi yang pertama adalah tas, karena bermanfaat untuk membawa berbagai barang saat bepergian. Usahakan untuk memberikan jenis tas yang belum pernah dimilikinya. Pastikan juga bahwa tas yang diberikan berkualitas tinggi agar kuat dan tahan lama. 

2. Makaron 

Rekomendasi kado yang kedua adalah makaron. Pilihlah makaron dengan rasa spesial yang sesuai dengan keinginan anak perempuan. Kado jenis ini dapat diberikan kepada anak perempuan yang menyukai rasa manis.  

3. Voucer Spa

Kado ultah yang ketiga dapat berupa voucer spa gratis atau potongan untuk spa. Apabila anak perempuan mulai beranjak remaja atau dewasa, maka kado ini sangat sesuai. Voucer spa membuat anak merasa lebih nyaman dan rileks, sehingga bisa membantunya melepas penat. 

4. Set Sarung Bantal dan Penutup Mata Sutra

Set sarung bantal dan penutup mata sutra bisa menjadi hadiah yang sempurna untuk anak perempuan yang sudah mulai tidur sendiri. 

Set ini sangat lembut dan dapat menciptakan pertahanan organik alami untuk kulit guna  meningkatkan produksi serotonin dan kolagen.   

5. Piyama Favorit

Set hadiah piyama adalah salah satu hadiah yang dapat diberikan pada anak perempuan. Set ini berisi kamisol, baju tidur berkancing, celana pendek, celana panjang, dan tas yang senada. 

Pastikan piyama ini terasa nyaman untuk dipakai. Maka dari itu, orang tua juga harus memilih piyama dengan bahan dan kualitas terbaik. 

6. Kalung atau Perhiasan

Ide kado ultah anak yang selanjutnya adalah kalung atau perhiasan, karena anak perempuan umumnya menyukai perhiasan yang indah.  

Agar lebih spesial, orang tua dapat menambahkan inisial namanya di liontin berlapis emas. Liontin ini dapat digantung di rantai halus untuk menegaskan keindahannya.     

7. Sepatu

Sepatu juga merupakan kado yang bermanfaat bagi anak perempuan. Pastikan untuk memilih sepatu dengan ukuran yang tepat dan sesuai warna favorit serta model idamannya.  

8. Lilin Aromaterapi

Rekomendasi terakhir adalah lilin aromaterapi. Apabila si anak perempuan menyukai hal-hal yang sangat feminim, maka hadiah ini sangat cocok untuk melepas penat. 

Lilin ini terdiri dari beragam bentuk, wangi, dan warna yang menarik untuk dipilih sebagai hadiah. 

Kado ultah anak perempuan dapat disesuaikan dengan minat, usia, dan kebutuhan anak. Agar berkesan dan bermanfaat dengan optimal, pastikan untuk mengecek kualitas benda-benda yang akan diberikan sebagai hadiah.