tumbler custom

7 Tumbler Custom yang Simpel dan Menarik

Posted on

Tumbler custom telah menjadi pilihan populer bagi banyak orang yang ingin memiliki wadah minuman yang unik dan personal. Selain sebagai hadiah yang unik, tumbler ini juga bisa menjadi sarana untuk mempromosikan bisnis.  

Tumbler sendiri merupakan suatu jenis tempat minum yang terbuat dari bahan plastik, stainless steel, atau kaca untuk menyimpan minuman panas atau dingin.  

Tumbler memiliki penutup yang dapat membantu mempertahankan suhu minuman dan mencegah tumpahan. Selain fungsinya, desain yang sederhana, tetapi tetap menarik tentu jadi pilihan utama.   

Tumbler Custom yang Simpel dan Menarik 

Berikut adalah delapan rekomendasi tumbler custom yang simple yang dapat menjadi pertimbangan Anda. 

1. Aura

Tumbler vacuum flask ini terbuat dari bahan stainless steel yang dilapisi karet di bagian luarnya. Tumbler berkapasitas 500 ml ini tersedia dalam warna hijau, biru, merah, dan abu-abu. 

2. Corkcicle Tumbler

Tumbler yang terbuat dari bahan stainless steel ini sangat cocok dijadikan souvenir untuk acara kantor. Dengan kapasitas 500 ml serta warna putih dan hitam, tumbler ini menjadi pilihan yang praktis dan elegan.  

3. Durabottle

Durabottle adalah tumbler yang terbuat dari bahan stainless steel dan dipadukan dengan tutup kayu asli serta handle di bagian penutupnya. Botol ini memiliki kapasitas 500 ml dan tersedia dalam warna biru, hijau silver, biru, putih, dan hitam. Branding dapat dilakukan menggunakan metode laser.  

4. Kaisae Bharata Bamboo Termos

Kaisae Bharata Bamboo Thermos ini memiliki dimensi 7 x 7 x 23 cm dan volume 500 ml. Termos ini terbuat dari bahan bambu dan stainless steel dengan indikator suhu LED. Tersedia cokelat bambu dan metode laser untuk branding.  

5. Sport Tumbler

Tumbler yang cocok untuk olahraga ini memiliki kapasitas 500 ml dan berat 145 gram. Sport tumbler tersedia dalam warna biru, putih, hitam, merah, dan silver. Dengan bentuk yang menarik, tumbler ini dapat digunakan kapan saja dan di mana saja. 

6. Hot Thermos   

Hot Thermos m adalah stainless steel drinkware yang mampu menyimpan air panas, sehingga sangat cocok untuk Anda yang sering bepergian dan membutuhkan air panas dalam tas. Termos ini memiliki kapasitas 500 ml dan tersedia dalam warna hitam.   

7. Tumbler Sakura – Temp 

Tumbler Sakura adalah stainless steel drinkware yang dilengkapi pengatur suhu pada tutupnya, sehingga memungkinkan untuk menyimpan air panas dalam jangka waktu yang lama. Tumbler ini cocok bagi Anda yang sering bepergian dan membutuhkan air panas dalam tas Anda.   

Tumbler custom tidak hanya berfungsi sebagai wadah minuman, tetapi juga sebagai media ekspresi diri. Dengan memilih desain yang sederhana, tetapi tetap menarik, Anda bisa memiliki tumbler yang tidak hanya fungsional, tetapi juga mencerminkan kepribadian dan selera Anda maupun bisnis Anda.