vendor tumbler custom

5 Vendor Tumbler Custom Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

Posted on

Vendor tumbler custom terbaik di Jakarta dan sekitarnya kerap dicari oleh orang-orang yang akan melakukan custom tumbler untuk berbagai keperluan. Mencari vendor yang tepat perlu dilakukan agar tumbler custom bisa sesuai dengan keinginan.

Biasanya tumbler custom dijadikan sebagai suvenir dalam berbagai acara. Mulai dari acara ulang tahun hingga acara kantor. Tumbler dipilih karena bisa berguna untuk sehari-hari sebagai tempat menyimpan minuman. Agar lebih menarik, maka tumbler bisa di-custom dengan desain sesuai keinginan.

5 Rekomendasi Vendor Tumbler Custom di Jakarta dan Sekitarnya

Dari banyaknya vendor tumbler custom yang ada di Jakarta, ada beberapa yang terkenal bagus dan bisa membuat tumbler jadi lebih keren. Untuk Anda yang mencari rekomendasi, berikut daftar selengkapnya.

1. Souvia

Souvia adalah salah satu vendor yang menyediakan layanan custom tumbler dengan hasil memuaskan. Memiliki dua lokasi kantor di Bogor dan Jakarta, Anda bisa menghubungi vendor ini untuk keperluan custom tumbler.

Di sini tersedia berbagai jenis tumbler yang bisa dipilih, mulai dari tumbler berbahan plastik hingga stainless steel. Menariknya, Souvia juga menyediakan tumbler berbagai merek untuk kustomisasi, seperti merek Lock & Lock dan Corkcicle. 

Alamat: Menara Rajawali, GoWork, Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12950. 

2. Total Gifts Indonesia

Menghadirkan berbagai jenis tumbler untuk kustomisasi, Total Gifts Indonesia bisa jadi pilihan berikutnya untuk custom tumbler. Vendor ini menyediakan aneka tumbler dengan harga mulai dari Rp29.000 per botol.

Untuk bisa custom tumbler di sini, Anda perlu memesan minimal 100 botol. Jadi sangat cocok untuk custom tumbler guna acara kantor yang akan dihadiri oleh banyak orang.

Alamat: Jl. Kebahagiaan No. 31, RT.4/RW.1, Krukut, Kecamatan Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Jakarta 10160. 

3. Lokasoka

Rekomendasi berikutnya adalah Lokasoka yang merupakan vendor untuk berbagai jenis custom barang, termasuk tumbler. Di sini ada beberapa pilihan tumbler yang bisa di-custom sesuai keinginan.

Salah satu yang menarik adalah ada pilihan tumbler bambu dengan harga mulai dari Rp120.000 per botol. Tumbler ini berbahan stainless dengan motif bambu yang unik dan cocok dijadikan sebagai suvenir.

Alamat: Jl. Bukit Duri Tanjakan, Tanjakan DLM XV No. 50 RT.04/RW.08, Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Jakarta 12840

4. Souvenir Pro

Berlokasi di Bogor, Souvenir Pro menyediakan berbagai jenis custom barang, termasuk tumbler. Anda bisa memesan tumbler custom sesuai keinginan dengan minimal pemesanan 50 botol. Namun, tidak menutup kemungkinan untuk memesan dengan jumlah di bawahnya.

Oleh karena itu, Anda bisa menghubungi admin terlebih dahulu agar bisa mengkonsultasikan jenis barang yang diinginkan. Pilihan tumbler yang tersedia pun banyak, seperti tumbler LED, tumbler grafir, botol kaca, dan lainnya.

Alamat: Gang Sekolah ABN, RT.02/RW.15, Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat 16164

5. RedPod Gifts

Vendor lainnya yang bisa dikunjungi adalah RedPod Gifts. Vendor ini menawarkan berbagai barang untuk dijadikan suvenir dengan kualitas baik. RedPod Gifts berpengalaman memproduksi aneka barang untuk acara kantor, promosi, gathering, dan lainnya.

Tersedia pilihan tumbler dengan ukuran dan bahan yang bervariasi. Mulai dari yang berbahan plastik hingga stainless tersedia untuk custom sesuai keinginan Anda.

Alamat: Komplek Ruko Royal Sunter, Jl. Danau Sunter Selatan, Blok F No. 43-45, RT.10/RW.11, Sunter Jaya, Kota Jakarta Utara, Jakarta 14350

Itu dia rekomendasi vendor tumbler custom yang bisa dikunjungi untuk custom tumbler. Setiap vendor menawarkan layanan terbaik dan bisa menghasilkan tumbler custom sesuai keinginan untuk berbagai keperluan.