tumbler custom jakarta

5 Tempat Pesan Tumbler Custom Jakarta yang Keren

Posted on

Tumbler custom Jakarta semakin populer di kalangan warga Jakarta sebagai pilihan souvenir yang praktis dan stylish. Dengan tumbler yang bisa disesuaikan dengan desain khusus, baik itu logo perusahaan, nama, atau bahkan pesan pribadi, Anda dapat memiliki produk yang memiliki nilai estetika tinggi.  

Mulai dari kualitas material hingga hasil cetakan, setiap detail perlu diperhatikan agar tumbler yang Anda pesan tidak hanya berfungsi sebagai wadah minum, tetapi juga sebagai alat promosi dan hadiah yang berkesan. 

Rekomendasi Tempat Pemesanan Tumbler Custom Jakarta yang Terbaik

Berikut adalah berbagai tempat pembuatan tumbler custom Jakarta yang bisa dipilih. 

1. Souvia 

Anda dapat mengunjungi www.souvia.co.id untuk mendapatkan tumbler custom impian. Souvia adalah ahli pembuatan souvenir custom di wilayah Jabodetabek. 

Untuk mengetahui informasi selengkapnya, silakan lihat katalog produk Souvia di www.souvia.co.id/catalog. Tidak hanya tumbler custom, Souvia juga menawarkan berbagai macam souvenir lainnya yang bisa dikustomisasi sesuai selera Anda. 

Selain itu, Souvia juga memiliki kelebihan kualitas produk mulai dari segi bahan hingga modelnya yang beragam. 

Beberapa jenis tumbler yang ditawarkan antara lain: metal tumblr, tumbler Corkcicle, tumbler Durabottle, Lock n Lock colorful tumblr, sport tumblr, bamboo tumblr, vuca tumbler, dan masih banyak lagi. 

Souvia juga dapat dihubungi lewat media sosial Instagram @souvia.co.id dan TikTok @souvia.official. Selain itu, Anda juga bisa berkonsultasi lewat WhatsApp di nomor 081287472997.  

2. Grosir Tumbler Jakarta

Anda dapat mengunjungi www.grosirtumbler.com untuk melihat berbagai jenis tumbler custom di tempat ini. 

Beberapa jenis produk tumbler yang ditawarkan antara lain: tumbler aluminium, insert paper, mizzu chielo, plastik, stainless, dan vacuum

Perlu diketahui bahwa minimal pemesanan tumbler di tempat ini berjumlah 50 buah. Untuk info selengkapnya, Anda bisa mengunjunginya TikTok @grosirtumbler dan Instagram @grosirtumblerjakarta.

3. Indo Promosi 

Indo Promosi adalah salah satu supplier merchandise dan souvenir yang bisa melakukan custom logo, termasuk pada tumbler. 

Anda bisa mengunjungi www.indopromosi.com untuk melihat berbagai macam produk yang ditawarkan. Salah satu produk unggulannya adalah tumbler sport plus dan tumbler bottle sport.  

4. Total Gifts Indonesia 

Anda dapat mengunjungi www.totalgiftsindonesia.com untuk mendapatkan berbagai benda yang ingin dijadikan souvenir, seperti tumbler. Total Gifts Indonesia adalah salah satu perusahaan penyedia souvenir dan barang promosi yang bisa dikustomisasi. 

Tempat ini juga menyediakan berbagai jenis tumbler yang bisa dipesan sesuai selera. Perlu diketahui juga bahwa jumlah pemesanan minimal untuk tumbler di sini adalah 100 buah. 

Jadi, sebelum memesan tumbler disini Anda harus benar-benar mempertimbangkan kebutuhan dan anggaran. Untuk informasi selengkapnya, silakan hubungi lewat email [email protected]

5. Revo Print Shop

Perusahaan rekomendasi tempat cetak tumbler custom yang selanjutnya adalah Revo Print Shop. Anda dapat mengunjungi www.revoprintonline.com untuk melihat berbagai macam produk koleksinya.

Khusus untuk cetak tumbler custom, Anda bisa menemukan berbagai macam model dan ukuran tumbler. Di antaranya tumbler LED, tumbler niagara, tumbler sakura, dan tumbler travel.

Untuk informasi selengkapnya Anda bisa mengunjungi Facebook, Instagram, dan kanal YouTube Revo Print Online. 

Memilih tempat memesan tumbler custom Jakarta yang tepat tentu sangat penting agar Anda mendapatkan produk yang sesuai dengan harapan. Dengan rekomendasi di atas, Anda bisa menemukan penyedia tumbler custom terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran.