tumbler custom murah

5 Tempat Pembuatan Tumbler Custom Murah untuk Suvenir

Posted on

Tumbler custom murah dapat dijadikan sebagai souvenir yang berkesan dalam berbagai acara. Tidak hanya sebagai hadiah yang bermanfaat, tumbler juga merupakan bentuk perhatian khusus bagi kesehatan penerimanya. Cetaklah tumbler dengan desain yang unik dan tambahan logo perusahaan atau pesan personal sesuai tema acara yang diadakan.  

Harganya yang terjangkau, membuat tumbler custom menjadi pilihan menarik berbagai acara, mulai dari ulang tahun, pernikahan, hingga acara perusahaan. Untuk menjamin kualitasnya, buat tumbler custom di tempat yang tepat. 

5 Tempat Pembuatan Tumbler Custom Murah 

Memilih tempat pembuatan tumbler custom murah dengan kualitas tinggi dapat menjadi tantangan tersendiri. Namun, tak perlu khawatir, inilah beberapa rekomendasi tempat yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan.  

1. Souvia

Souvia adalah salah satu penyedia tumbler custom yang cukup populer di Indonesia. Di sini tersedia berbagai macam pilihan tumbler dengan desain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Terdapat aneka pilihan bahan, mulai dari stainless steel, keramik, plastik, hingga alumunium.   

Selain tumbler, ada juga aneka merchandise lainnya yang bisa dikustomisasi, seperti: mug, notebook, pulpen, dan power bank. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, tergantung bahan yang dipilih. 

2. S-Pro

S-Pro adalah produsen aneka souvenir, seperti tumbler dan mug untuk kebutuhan berbagai acara, seperti: pelatihan, seminar, atau merchandise perusahaan. Produk yang ditawarkan berasal langsung dari pabriknya dengan harga yang terjangkau. 

Pemesanan dapat dilakukan dengan pembelian minimal 25 buah. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi situs https://souvenirpro.id/ atau instagramnya di @souvenirpro_id.

3. Grosir Tumbler

Grosir tumbler menyediakan aneka pilihan tumbler yang dapat dijadikan sebagai souvenir dengan tampilan menarik dan berbagai ukuran. Pengerjaannya rapi dan pelayanannya pun memuaskan. 

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kunjungi laman resminya di grosirtumbler.com, atau instagramnya di @grosirtumblrjakarta untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.  

4. Indo Promosi 

Selanjutnya, ada Indo Promosi yang menyediakan lebih dari 70 pilihan tumbler yang berkualitas dengan material yang terjangkau dan proses quality control yang ketat. Anda dapat menambahkan logo dengan metode sablon, grafir, maupun UV printing.  

Pelayanannya juga ramah dan sangat membantu. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, kunjungi laman resminya di  indopromosi.com atau instagramnya di @cvindopromosi.

5. Lokasoka

Lokasoka merupakan platform produk kaya kreator UMKM lokal yang inovatif dan kreatif. Salah satu produk unggulannya adalah tumbler custom dengan desain yang kekinian dan dapat disesuaikan dengan keinginan pelanggan. Tersedia banyak pilihan dengan kualitas yang tinggi. 

Harga produk di Lokasoka pun cukup terjangkau. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi laman resminya di gift.lokasoka.com atau instagramnya di @lokasoka_com.

Demikian adalah rekomendasi tumbler custom murah yang dapat dijadikan sebagai souvenir di berbagai acara. Sebelum memutuskan untuk memesan, pertimbangkan kualitas bahan, jumlah pemesanan minimal, harga, dan desain tumbler.