goodie bag custom

5 Tempat Membuat Goodie Bag Custom Terbaik

Posted on

Goodie bag custom kini semakin populer sebagai souvenir di berbagai acara, mulai dari pernikahan hingga acara perusahaan. Desain yang unik dan personal membuat goodie bag menjadi lebih berkesan bagi penerimanya. Namun, banyaknya pilihan tempat mungkin membuat sebagian orang bingung dalam menentukan yang terbaik.  

Goodie bag tidak hanya berfungsi sebagai wadah hadiah, tetapi juga dapat digunakan sebagai media promosi yang efektif. Desain yang menarik dengan sentuhan logo perusahaan yang tercetak di atasnya, dapat meningkatkan kesadaran merek. Oleh karena itu, penting untuk memilih tempat yang tepat dalam pembuatan goodie bag agar sesuai tema acara dan anggaran yang disiapkan. 

Tips Memilih Tempat Membuat Goodie Bag

Sebelum memutuskan untuk memesan goodie bag secara custom, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, yaitu:

  1. Perhatikan kualitas bahan. Pilihlah bahan yang kuat dan tahan lama, seperti: kanvas, spunbond, atau kain non-woven. 
  2. Pastikan desain goodie bag sesuai tema acara yang dilaksanakan dan mencerminkan brand Anda.
  3. Bandingkan harga dari beberapa tempat pembuatan untuk mendapatkan penawaran terbaik dan sesuai budget yang sudah disiapkan. 
  4. Perhatikan jumlah pemesanan minimal. Setiap tempat memiliki jumlah minimal yang berbeda-beda. Jadi, percakapan untuk menanyakan hal tersebut. 
  5. Pastikan waktu pengerjaan tidak terlalu dekat dengan waktu pelaksanaan acara.   
  6. Perhatikan layanan pelanggan. Pilihlah tempat pembuatan dengan layanan pelanggan yang baik, responsif, dan efektif.   

5 Rekomendasi Tempat Membuat Goodie Bag Custom

Berikut adalah berbagai rekomendasi tempat membuat goodie bag custom yang dapat dijadikan pilihan. 

1. Souvia

Souvia adalah salah satu pionir dalam industri pembuatan souvenir perusahaan, termasuk pembuatan goodie bag custom di Indonesia. Goodie bag ini tersedia dalam pilihan bahan dan ukuran yang diinginkan pelanggan dengan kualitas yang terjamin. 

Souvia juga menyediakan layanan fast respon, ongkos kirim gratis , contoh desain gratis, dan konsultasi gratis untuk mewujudkan ide goodie bag yang menarik.  

Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi situs https://wwwsouvia.co.id/ atau Instagram @souvia.co.id. Anda juga bisa menghubungi Souvia melalui email [email protected], dan nomor WhatsApp 081287472997. 

2. Ekado  

Ecadoe merupakan tempat pembuatan tas mulai dari tote bag, goodie bag, tas ransel, dan tas laptop custom. Ecadoe memberikan layanan desain gratis, konsultasi gratis, kemudahan pembayaran, bebas ongkir, dan produk bergaransi. Bahannya juga bervariasi dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Pengerjaannya 3-5 hari dengan jumlah pemesanan minimal 50 buah. Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi situsnya di https://ecodoe.com/.  

3. Tas Eco Althea

Althea Ecobag adalah spesialis tas custom spunbond yang ramah lingkungan. Althea menyediakan warna, ukuran, dan ketebalan yang beragam dengan model press atau jahit sesuai keinginan. Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi https://altheaecobag.com/, atau Instagram @altheaecobag. 

4. Pabrik Goodie Bag

Pabrik Goodie Bag adalah perusahaan yang menyediakan berbagai macam jenis goodie bag untuk keperluan promosi maupun souvenir. Pabrik ini telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dan menyediakan berbagai macam bahan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs https://pabrikgoodiebag.com/ atau Instagram @pabrikgoodiebag. 

5. Tas Eco Green1

Green1 Ecobag adalah tempat pembuatan goodie bag yang ramah lingkungan dengan bahan spunbond non-woven dan woven . Harga yang ditawarkan cukup bersaing dengan produsen goodie bag lainnya. Kunjungi https://greenone.co.id/ atau Instagram @tasspunbond.greeone untuk informasi lebih lanjut. 

Demikianlah berbagai rekomendasi tempat pembuatan goodie bag custom yang dapat dijadikan pilihan. Dengan memilih tempat yang tepat, Anda akan mendapatkan goodie bag berkualitas, unik, serta sesuai anggaran dan kebutuhan.