bikin id card terdekat

5 Tempat Bikin ID Card Terdekat di Jakarta dan Sekitarnya yang Terbaik

Posted on

Tempat bikin ID card terdekat di Jakarta dan sekitarnya perlu diketahui oleh Anda yang ingin mencetak ID card dalam jumlah banyak. ID card biasanya dibutuhkan sebagai tanda pengenal di kalangan karyawan perusahaan.

ID card memiliki sejumlah fungsi, mulai dari identitas diri, membedakan antara karyawan dan pengunjung dalam perusahaan, hingga sebagai alat promosi saat berkunjung ke perusahaan lainnya. Oleh karena itu, tampilan ID card harus menarik dan memiliki kualitas yang baik.

Rekomendasi Tempat Bikin ID Card Terdekat di Jakarta dan Sekitarnya

Banyak tempat bisa membuat ID card dengan kualitas baik di Jakarta. Namun, jika Anda mencari rekomendasi tempat bikin ID card yang tepat, maka berikut adalah beberapa rekomendasi tempat bikin ID card terdekat.   

1. Souvia

Telah hadir sejak tahun 2012, Souvia merupakan tempat custom ID card beserta holdernya dengan pilihan desain menarik yang keren. ID card holder di sini terbuat dari bahan berkualitas, seperti kulit sintetis, batik kulit, hingga bahan denim.

Souvia juga menyediakan tali atau lanyard yang bisa dicustom sesuai kebutuhan untuk berbagai acara. Harganya masih ramah di kantong dengan kualitas baik yang memuaskan para pelanggan.

2. Snapy

Snapy adalah percetakan yang menyediakan layanan membuat ID card dengan bahan PVC. Kualitas ID card-nya juga baik dan memiliki harga yang terjangkau.

Tidak hanya ID card, Snapy juga menyediakan tali atau lanyard untuk ID card tersebut. Jadi, Anda bisa mendapatkan satu set ID card lengkap dengan lanyard cukup di satu tempat.

3. PrimaGraphia

Menyediakan layanan cetak ID card secara online, PrimaGraphia bisa jadi pilihan tempat untuk membuat ID card di Jakarta. Karena menyediakan layanan online, Anda tidak perlu datang ke toko dan bisa memesannya lewat laptop atau ponsel.

Di sini Anda bisa mencetak ID card berkualitas yang permukaan kartunya bisa doff atau matte. Prima Graphia juga tidak menentukan jumlah pesanan minimum, sehingga Anda bisa membuat ID card sesuai jumlah yang diinginkan.

4. UPrint

UPrint menawarkan tiga jenis ID card yang bisa dipilih untuk dicetak, seperti ID card bahan PVC, Mifare, dan RFID. Setiap jenis ID card tersebut memiliki kelebihannya masing-masing, seperti ID card Mifare yang isinya bisa diubah.

Selain ID card, tempat ini juga menyediakan layanan custom lanyard untuk digunakan bersama ID card. Bahan lanyard yang tersedia adalah nylon dan polyester, sehingga bisa dipilih sesuai keinginan dan kebutuhan Anda.

5. Jakartacard.com

Telah berpengalaman dalam mencetak ID card, Jakartacard.com jadi pilihan lainnya untuk mencetak ID card lengkap dengan card holder dan lanyard. Percetakan ini menyediakan layanan cetak ID card dengan ketebalan kartu 0.88 mm.

Menariknya, Anda bisa memesan ID card di sini secara online melalui e-commerce dengan minimal order 2 hingga 3 buah. Hasil cetaknya juga bagus dengan warna yang tajam dan jelas.

Kelima tempat bikin ID card terdekat di Jakarta dan sekitarnya tersebut bisa membuat ID card kualitas baik dengan harga yang kompetitif. Pastikan untuk memilih tempat percetakan yang berpengalaman agar hasil ID card jadi lebih bagus dan menarik.