souvenir tumbler custom

5 Rekomendasi Souvenir Tumbler Custom yang Menarik

Posted on

Souvenir tumbler custom dapat menjadi pilihan yang tepat untuk memberikan hadiah yang bermanfaat dan berkesan. Tumbler tidak hanya berguna sebagai wadah minuman saja, tetapi juga menjadi kenang-kenangan yang memorable. Penggunaan tumbler dapat mendukung gaya hidup ramah lingkungan dengan mengurangi penggunaan botol minum sekali pakai.

Desain tumbler dapat disesuaikan dengan tema acara yang dilaksanakan. Pilihlah desain yang minimalis dan penuh warna agar setiap orang yang menerima souvenir tersebut dapat selalu mengingat acara Anda. Pilihan material tumbler juga terdiri dari berbagai macam, salah satunya stainless steel hingga yang ramah lingkungan. 

5 Tempat Pembuatan Souvenir Tumbler Custom Berkualitas 

Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat pembuatan souvenir tumbler custom berkualitas yang dapat dijadikan pilihan.  

1. Souvia

Souvia adalah salah satu produsen corporate gift yang terkenal dan banyak peminat. Desain tumbler yang dimiliki bergaya modern dan elegan yang cocok untuk dijadikan souvenir berbagai acara.

Anda dapat menyesuaikan desain dengan kebutuhan, melakukan bundling dengan produk lain, mengirim ke banyak alamat, dan mengirim produk sesuai waktu tertentu. Harga yang ditawarkan pun beragam, sesuai dengan material dipilih. Setiap pembelian tumbler custom sudah termasuk penyematan logo.  

2. Lokasoka

Lokasoka adalah sebuah platform yang menyediakan berbagai macam produk dari kreator UMKM lokal, termasuk tumbler custom. Produk ini menjadi salah satu produk unggulannya dengan desain kekinian dan dapat dijadikan sebagai souvenir di berbagai macam acara.

Jenis tumblernya pun beragam mulai dari tumbler custom insert paper, bahan plastik, bahan alumunium, dan bahan stainless. Harga yang ditawarkan terjangkau dan proses pemesannya tidak memerlukan waktu yang lama.  

3. Shankara Citra Jaya

Shankara Citra Jaya menyediakan berbagai macam jenis souvenir tumbler untuk berbagai acara seperti acara perusahaan atau seminar. Minimal order untuk pembelian souvenir adalah sebanyak 50 buah. 

Harga yang ditawarkan beragam sesuai dengan jenis dan bahan yang dipilih. Proses pengerjaan yang dilakukan tergantung dari banyaknya pesanan dan kompleksitas kustomisasi. 

4. Redpod Gifts

Redpod Gifts merupakan supplier dan vendor tumbler murah dengan pilihan kustomisasi yang unik, berkualitas, dan aman digunakan. 

Jenis yang sering dipilih adalah tumbler plastik dan stainless. Redpod Gifts dapat menerima pembelian dengan skala besar dengan harga yang terjangkau.  

5. Kira Souvenir 

Kira Souvenir adalah penyedia souvenir eksklusif dengan beragam produk premium, termasuk tumbler custom. Pengerjaan produk custom dapat dilakukan dengan estimasi waktu tiga sampai sembilan (3-9) hari.

Harga yang ditawarkan terjangkau dan tidak ada biaya tambahan untuk desain custom. Terdapat garansi untuk produk yang cacat atau rusak.  

Demikian adalah rekomendasi souvenir tumbler custom yang menarik dan berkualitas. Pertimbangkanlah untuk memilih tumbler sebagai souvenir guna mendukung gaya hidup yang sehat dan ramah lingkungan.