pulpen souvenir

5 Rekomendasi Pulpen Souvenir sebagai Pilihan Elegan dan Praktis

Posted on

Pulpen souvenir menjadi pilihan populer untuk berbagai macam acara, mulai dari pernikahan hingga seminar perusahaan. Selain fungsional, pulpen juga bisa menjadi media promosi yang bagus dan efektif. Desainnya yang menarik dengan tinta kualitas yang baik membuat pulpen menjadi pilihan yang simpel, tetapi meninggalkan kesan mendalam.

Memilih pulpen sebagai souvenir menjadi keunggulan tersendiri, karena pulpen bersifat universal. Siapa pun akan membutuhkan pulpen dalam kehidupan sehari-hari. Pemberian souvenir ini tidak hanya sebagai hadiah yang berguna, tetapi juga memperkuat branding dari acara atau perusahaan. 

5 Rekomendasi Pulpen Souvenir Souvia

Souvia sebagai penyedia corporate gift, menawarkan berbagai macam pilihan souvenir yang dapat dijadikan sebagai hadiah, salah satunya adalah pulpen. Pulpen souvenir yang terdapat di Souvia terdiri dari berbagai macam pilihan. 

1. Arrow – Pulpen Metal Besi

Arrow merupakan salah satu pulpen metal besi yang ditawarkan Souvia dan menjadi souvenir favorit banyak pelanggan. Pulpen ini dilengkapi kotak eksklusif yang didesain premium, sehingga tanpak mewah. 

Bagian luar kotak berwarna hitam dan bagian dalamnya berwarna krem dengan pita untuk mengikat pulpen. Benda ini cocok sekali dijadikan souvenir pada acara rapat perusahaan.

Pulpen Arrow ini berwarna hitam dengan aksen warna emas atau perak di bagian ujungnya. Harga per buahnya adalah Rp52.000. Ini sudah termasuk biaya penyematan logo dengan laser. Logo dapat ditampilkan di permukaan pulpen Arrow dan disesuaikan dengan kebutuhan dan tema acara.  

2. Pointer – Pulpen Besi Laser Pointer

Pulpen ini dilengkapi laser pointer yang dapat meningkatkan performa pekerja saat presentasi. Selain itu, pulpen ini juga dilengkapi kotak kayu yang dapat ditambahkan logo dan dimasukkan baterai cadangan. 

Pulpen yang cocok dijadikan souvenir acara kantor dan seminar ini dihargai Rp41.000 per buah, sudah termasuk biaya branding logo menggunakan laser atau grafir. 

3. Neil – Pulpen Besi Neil

Pulpen besi Neil adalah pulpen berbahan alumunium dengan dua varian warna, yaitu hitam dan silver. Pulpen ini sudah dilengkapi dengan kotak mika yang membuatnya terlihat lebih rapi, ketika diberikan pada penerimanya. 

Harga pulpen ini Rp23.000 per buah, sudah termasuk branding produk dengan logo atau tema acara menggunakan teknik grafir atau laser. Walaupun harganya terbilang cukup murah, tetapi kualitas yang dimilikinya dapat bersaing.

4. Kakada – Pulpen Promosi 736/Kakada

Pulpen ini terbuat dari material plastik yang ringan dan sering dijadikan pilihan souvenir untuk acara besar kantor dan seminar. Harga yang ditawarkan hanya Rp6.000 per buah, sudah termasuk branding logo menggunakan insert paper. Harganya yang sangat terjangkau membuat Kakada menjadi pilihan yang tepat dan produk best seller dari Souvia. 

5. Boss – Pulpen Boss

Pulpen Boss sangat terkenal dan tidak terpisahkan dari dunia kerja maupun sekolah. Seperti Kakada, pulpen Boss menggunakan insert paper berbahan stiker untuk menampilkan logo. 

Pulpen Boss ini memiliki tali panjang yang dapat disematkan di leher seperti name tag. Harganya yang terjangkau membuat pulpen ini menjadi pilihan favorit untuk corporate gift. 

Itulah rekomendasi pulpen souvenir dari Souvia yang dapat dijadikan sebagai pilihan. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan acara.