payung souvenir

5 Keunggulan Payung Souvenir dan Rekomendasinya

Posted on

Dalam memilih souvenir sebuah acara, payung menjadi salah satu yang sering dijumpai. Payung souvenir tak hanya bermanfaat secara fungsional, tetapi juga sebagai cara untuk mengenalkan perusahaan ke masyarakat luas.  

Mengutip dari Google Arts & Culture, payung adalah benda yang berfungsi untuk mencegah air hujan mengenai tubuh dan mencegah terpaparnya tubuh oleh teriknya sinar matahari. Karena fungsi utama payung adalah untuk melindungi diri dari cuaca buruk, maka payung sering dibawa bepergian. Maka dari itu, menjadikan payung sebagai sebuah souvenir dapat menjadi peluang promosi yang besar bagi perusahaan. 

Keunggulan Payung Souvenir

Payung tidak hanya dapat digunakan sebagai souvenir perusahaan, tetapi juga dapat dijadikan sebagai hadiah maupun souvenir di dalam acara pernikahan atau event besar. 

1. Harga Terjangkau

Payung memiliki harga yang bervariasi, mulai dari yang murah hingga mahal. Perusahaan dapat memilih harga payung yang sesuai dengan anggaran. Bahkan biasanya pembelian dalam jumlah banyak akan mendapatkan potongan harga yang cukup besar. 

2. Terdapat Banyak Pilihan

Banyak jenis payung yang dapat dijadikan sebagai pilihan souvenir, seperti: payung standar, payung lipat, payung terbalik, payung botol, dan masih banyak jenis payung lainnya.    

3. Media Promosi yang Berjalan 

Payung yang dijadikan souvenir dapat menjadi media promosi besar-besaran. Ketika perusahaan menambahkan logo atau nama perusahaan dalam payungnya, maka itu akan membuat penerimanya terkesan. Selain itu, ketika payung tersebut dipakai di tempat umum, maka masyarakat yang melihatnya akan teringat pada brand atau perusahaan tersebut.  

4. Fungsional dan Tahan Lama

Souvenir yang baik adalah souvenir yang bermanfaat bagi penerimanya. Payung menjadi pilihan yang bagus, karena dapat digunakan di segala musim. Ketika musim hujan, payung digunakan untuk menghalau air hujan. 

Begitu juga ketika musim panas, payung digunakan untuk menghindari teriknya sinar matahari. Payung juga umumnya tahan lama, sehingga tidak mudah rusak (selama dipakai dengan benar). Payung juga tidak memerlukan perawatan khusus, sehingga tidak akan merepotkan penerimanya.    

5. Dibutuhkan Semua Kalangan 

Payung dibutuhkan oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak, ibu rumah tangga, hingga pekerja. Souvenir ini juga dapat digunakan baik oleh laki-laki maupun perempuan, sehingga tidak perlu untuk membedakan jenisnya.   

Rekomendasi Payung Souvenir Kualitas Terbaik

Saat ini, telah banyak tempat yang menyediakan pembelian payung souvenir dalam jumlah sedikit hingga besar, salah satunya adalah Souvia. Perusahaan souvenir ini telah beroperasi sejak tahun 2009. 

Souvia menyediakan berbagai model payung yang dapat dijadikan souvenir. Tampilannya yang elegan menambah kesan profesional dan modern. Berikut adalah rekomendasi payung dari Souvia: 

  1. GOLF-Payung Golf,
  2. Lipat Otomatis,
  3. Payung Golf Otomatis,
  4. UMBRL-Payung Bottle,
  5. UMBRL-Payung Lipat.  

Itulah pembahasan terkait keunggulan payung souvenir dan rekomendasinya. Souvia selalu menjamin kualitas produk yang dijual, sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk bekerja sama dalam menciptakan souvenir yang berkualitas.