kado buat cewek yang bikin baper

5 Jenis Kado buat Cewek yang Bikin Baper

Posted on

Kado buat cewek yang bikin baper adalah ide hadiah yang ditunggu-tunggu oleh para lelaki. Kado ini dapat diberikan saat pacar berulang tahun atau pada hari spesial lainnya. 

Mencari sebuah kado adalah dapat menjadi hal yang cukup menantang. Pasalnya, sang lelaki tentu ingin memberikan kado teristimewa yang bikin pacarnya baper. 

Kado buat Cewek yang Bikin Baper

Kado yang bisa membuat baper alias bawa perasaan adalah kado yang memiliki makna emosional mendalam. Berikut adalah beberapa ide kado buat cewek yang bikin baper.  

1. Barang dengan Sentuhan Hobi

Ide kado pertama adalah barang dengan sentuhan hobi. Si lelaki dapat memberikan kado sesuai dengan hobi ceweknya. Berikut adalah beberapa kado sesuai dengan hobi cewek:

  1. Untuk cewek yang suka membaca, maka berikan buku favorit atau edisi spesial.
  2. Untuk cewek yang suka musik, maka buatkan playlist berisi lagu-lagu bermakna atau cover lagu bermakna mendalam dengan suara sendiri. 
  3. Untuk cewek yang suka masak, maka berikan alat atau bahan untuk memasak. 
  4. Untuk cewek yang suka merajut, maka berikan alat dan bahan rajutan baru.
  5. Untuk cewek yang suka berkebun, maka berikan bibit dan alat untuk berkebun. 

2. Benda Personal dan Custom

Saran kedua adalah berikan benda personal dan custom. Pemberi biasa berkreasi sekreatif mungkin untuk memberikan jenis benda ini.  

Benda personal dan custom bisa dibuat untuk mengingatkan si cewek akan momen-momen tertentu. Berikut adalah rekomendasi kado personal dan custom:

  1. Kalung dengan inisial atau nama.
  2. Scrapbook kenangan bersama.
  3. Lilin aromaterapi dengan pesan personal.
  4. Gelang couple
  5. Kaus kembar. 

3. Kado Unik dan Menggemaskan

Ide kado yang ketiga adalah kado unik yang menggemaskan. Kado ini dapat diberikan kepada cewek yang menyukai barang-barang lucu. Berikut adalah rekomendasi kado yang unik dan menggemaskan: 

  1. Buket bunga dengan surat cinta: pemberi dapat menuliskan ungkapan perasaan di selembar surat beserta bunga yang indah. 
  2. Mini projector dengan video kenangan: hadiah ini bisa menjadi suatu kado yang tidak terlupakan, karena berisi kenangan-kenangan manis dengan pasangan.

4. Surprise Box

Kado yang keempat adalah surprise box. Kotak ini dapat diberikan kepada cewek yang menyukai kejutan. 

Kotak ini dapat berisi berbagai benda, seperti: cokelat premium, boneka, kartu ucapan dengan tulisan tangan, bunga atau aksesoris kecil. 

5. Pengalaman Spesial

Kado yang terakhir adalah pengalaman spesial. Pemberi kado dapat membuat pengalaman spesial dengan cara mengajak cewek ke tempat-tempat romantis atau melakukan kegiatan seru bersama. Berikut adalah ide kado pengalaman spesial: 

  1. Candlelight dinner atau piknik romantis: pemberi kado bisa merencanakan kencan tak terlupakan dengan suasana romantis.
  2. Voucer spa untuk berdua: kado ini akan membuatnya rileks sekaligus merasa diperhatikan. 

Kado buat cewek yang bikin baper memerlukan sentuhan personal di dalam kado tersebut. Apa pun yang diberikan, jika dipilih dengan tulus dan memperhatikan apa yang disukai, pasti akan membuatnya merasa tersentuh dan baper.