totebag custom

4 Totebag Custom untuk Berbagai Keperluan

Posted on

Totebag custom semakin sering dicari karena ucapannya sangat fungsional dalam berbagai acara. Selain untuk menyimpan aneka souvenir, totebag juga bisa menjadi media promosi yang efektif.   

Agar dapat berfungsi dengan maksimal, pemilihan totebag harus dilakukan dengan cermat, termasuk dalam memilih vendornya. Oleh karena itu, penting untuk memilih vendor yang sudah berpengalaman dan dapat menyediakan totebag berkualitas tinggi.      

Apa Itu Totebag?  

Totebag adalah tas jinjing yang umumnya terbuat dari kain blacu atau kanvas, sehingga ringan dan mudah dibawa ke mana pun. 

Dalam hal penyelenggaraan acara, totebag sering digunakan untuk menyimpan berbagai merchandise . Setelah itu, totebag masih bisa digunakan untuk membawa aneka barang dalam kehidupan sehari-hari. Baik itu saat berolahraga, pergi bekerja, maupun pergi berbelanja di swalayan. 

Dengan demikian, totebag akan sering dilihat banyak orang. Jika didesain dengan logo perusahaan, maka perusahaan dapat meningkatkan brand awareness di berbagai kalangan. 

4 Pilihan Tas Totebag Custom 

Berikut adalah pilihan totebag custom yang bisa dipertimbangkan. 

1. Tas Jinjing Denim  

Sesuai namanya, totebag ini terbuat dari bahan denim dengan lapisan dalam yang kuat, sehingga tidak mudah rusak. Demi keamanan barang-barang pemiliknya, totebag ini juga dilengkapi ritsleting.  

Hadir dengan dimensi 30 x 40 x 10 cm dan warna navy , totebag ini dapat memuat banyak barang. Tas ini bisa dikustomisasi dengan branding berupa emboss 

2. Tas jinjing Calio 

Terbuat dari bahan kain blacu , tas ini memiliki daya tahan yang baik dan mudah dibersihkan karena tahan terhadap air dan noda. Berwarna putih gading, totebag ini tidak mudah terlihat kotor dan tampak lebih unik. 

Tak hanya itu, totebag berbahan kain blacu juga ramah lingkungan karena terbuat dari bahan alami, yakni kapas. Hal ini juga yang membuat warnanya putih gading. Dimensinya 30 x 40 cm, sehingga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai macam barang. 

3. Tas Tote Kanvas 

Hadir dalam warna putih, hitam, dan navy , Anda bisa memilih varian yang sesuai selera. Tas ini cukup ringan, karena bobotnya hanya 225 gram dengan dimensi 30 x 40 cm. 

Bahan kanvas merupakan jenis kain dengan serat yang fleksibel, tebal, dan kuat, sehingga mudah dibentuk dan kuat, sehingga tidak mudah sobek, meskipun digunakan untuk membawa barang yang berat.  

Selain itu, kain kanvas juga hadir dengan tekstur yang kasar dan serat di permukaannya, sehingga membuatnya tampak lebih unik dan mudah ditemukan di antara barang-barang.    

4. Tas jinjing HANA D300

Totebag dengan dimensi 26 x 37 cm dan berat 115 gram ini terbuat dari kain dinir yang kuat karena kerapatan seratnya, sehingga awet dan tidak mudah sobek.   

Dengan ukurannya, totebag ini bisa digunakan untuk membawa laptop berukuran 14 inci, buku agenda, dan berbagai alat tulis. Tas ini tersedia dalam warna biru muda dan hitam, sehingga bisa dipilih sesuai selera.  

Setiap totebag custom di atas bisa dikustomisasi sesuai kebutuhan masing-masing. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Souvia di nomor 081287472997.