custom notebook

4 Tempat Custom Notebook Impian Terbaik

Posted on

Memiliki barang-barang unik adalah kegembiraan tersendiri bagi sebagian orang, salah satunya notebook custom. Dengan custom notebook, seseorang bisa mengekspresikan diri melalui desain yang sesuai dengan kepribadian dan keinginannya.   

Custom sendiri berarti kustomisasi alias personalisasi suatu produk sesuai kebutuhan dan keinginan pemiliknya, seperti menambahkan gambar atau teks tertentu.  

Memiliki notebook atau kadang disebut planner custom dengan desain unik dan personal kini semakin mudah. Banyak tempat yang menawarkan jasa pembuatannya, mulai dari desain cover hingga isi halamannya.  

4 Rekomendasi Tempat Custom Notebook Terbaik

Dengan banyaknya pilihan di pasaran, memilih tempat custom notebook yang tepat bisa menjadi sedikit membingungkan. Untuk mencegah kebingungan itu, berikut adalah lima rekomendasi tempat terbaik untuk kustomisasi notebook. 

1. Souvia

Souvia telah lama dikenal sebagai pionir dalam bidang custom berbagai produk di Indonesia, termasuk notebook. Dengan kualitas bahan yang premium dan desain yang fleksibel, Souvia menawarkan pengalaman kustomisasi notebook yang tak tertandingi.  

Mulai dari pemilihan jenis kertas, ukuran, hingga detail desain cover, semuanya bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan. Selain itu, Souvia juga menyediakan berbagai pilihan finishing, seperti: embossed, debossed, dan foil stamping, guna memberikan sentuhan yang mewah pada notebook. Calon pembeli bisa terlebih dahulu berkonsultasi lewat WhatsApp di nomor 081287472997. 

2. Buddybooks

Buddybooks juga merupakan salah satu tempat kustomisasi notebook di Indonesia. Tempat ini menawarkan fleksibilitas yang tinggi dalam hal desain, mulai dari pemilihan jenis kertas, ukuran, desain cover, hingga fitur tambahan, seperti: saku dalam atau pita penanda yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. 

Selain itu, Buddybooks juga menyediakan berbagai pilihan templat desain yang menarik untuk memudahkan para pelanggan dalam membuat desain sesuai selera. Calon pembeli bisa berkonsultasi lewat tautan yang tertera di bio dari Instagram @buddybooks. 

3. Vitarlenology

Vitarlenology dikenal dengan desain notebook yang unik dan penuh makna. Tempat custom ini kerap kali terinspirasi dari alam dan budaya Indonesia. Bagi pencinta desain yang artistik dan personal, Vitarlenology bisa menjadi pilihan yang tepat.

Selain memiliki desain yang unik dan estetik, Vitarlenology juga cukup sering mengadakan workshop pembuatan notebook yang pastinya sangat menarik.

4. Kertas by Karls

Kertas by Karls menawarkan handmade notebook dengan kualitas premium. Setiap notebook dibuat dengan penuh perhatian terhadap detail, mulai dari pemilihan bahan hingga proses pembuatannya.  

Kelebihan lain dari Kertas by Karls adalah desainnya yang minimalis dan elegan serta bahan-bahannya yang ramah lingkungan. Namun, calon pembeli perlu merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan notebook ini.   

Itulah berbagai rekomendasi tempat terbaik untuk custom notebook impian. Dengan memilih tempat custom yang tepat, Anda bisa mendapatkan notebook yang tidak hanya fungsional, tetapi juga menjadi sebuah karya seni yang personal.