custom merchandise

4 Tempat Custom Merchandise Tepercaya

Posted on

Custom merchandise adalah kegiatan memberikan kustomisasi pada merchandise, baik itu dengan logo, desain atau pesan tertentu sesuai kebutuhan perusahaan. Memberikan kustomisasi dapat memperkuat branding serta menciptakan kesan yang lebih personal dan berkesan. 

Kini tak perlu bingung untuk melakukan kustomisasi pada merchandise, karena ada berbagai platform yang menawarkan layanan ini secara online. Namun, pastikan untuk memilih platform custom yang tepercaya dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. 

4 Rekomendasi Tempat Custom Merchandise Tepercaya

Berikut adalah deretan tempat custom merchandise yang bisa menjadi pertimbangan yang baik untuk berbagai keperluan.  

1. Souvia 

Souvia dikenal sebagai penyedia merchandise premium yang menawarkan berbagai pilihan produk, mulai dari tumbler, tote bag, hingga stationery. Salah satu keunggulan Souvia adalah kualitas produknya yang sangat baik dan desain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi.   

Dengan jam terbang yang tinggi dan reputasi yang sangat baik, Souvia telah dipercaya oleh berbagai perusahaan besar, seperti: Astra, Bank Indonesia, dan NEWLAB+. Dengan demikian, Souvia tidak hanya memberikan merchandise yang menarik, tetapi juga kesan yang eksklusif. Jika ingin berkonsultasi terlebih dahulu, maka calon pembeli bisa menghubungi nomor 081287472997.   

2. Tees.co.id 

Tees.co.id merupakan salah satu e-commerce yang menyediakan layanan custom untuk merchandise. Platform ini juga menawarkan fitur desain online yang memudahkan customer untuk membuat desain kaus sendiri. 

Sesuai namanya, produk Tees.co.id yang paling populer adalah kaus. Namun, selain kaus, Tees.co.id juga menghadirkan berbagai produk lainnya, seperti: hoodie, topi, dan tas dalam berbagai bahan, ukuran dan warna.   

3. Custom.co.id

Sebagai salah satu pemain besar di industri merchandise, custom.co.id menawarkan berbagai produk mulai dari kaus, mug, hingga topi dengan kualitas yang terjamin. Platform ini juga menyediakan berbagai templat desain yang bisa digunakan.

Selain itu, custom.co.id juga menyediakan berbagai pilihan bahan dan finishing. Kualitasnya pun sudah terjamin baik dengan harga yang kompetitif.   

4. Revo Print Shop

Percetakan ini menyediakan berbagai macam produk custom, mulai dari akrilik, kipas tangan, tumbler, kaus, tote bag, pin, hingga bantal yang pastinya memiliki kualitas premium. 

Revo juga memiliki kualitas cetak yang tajam, pilihan desain yang beragam, dan harga yang kompetitif. Calon pembeli bisa memesan secara online maupun offline, karena Revou tersebar di berbagai wilayah, seperti Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan.  

Demikianlah empat rekomendasi custom merchandise tepercaya yang bisa dijadikan referensi dan memberikan manfaat yang signifikan. Dengan perencanaan yang matang dan desain yang kreatif, merchandise dapat menjadi alat yang ampuh untuk membangun brand awareness, meningkatkan loyalitas pelanggan, dan mencapai tujuan bisnis.