cetak notebook

4 Tempat Cetak Notebook Keren di Jakarta

Posted on

Jika Anda mencari tempat cetak notebook keren di Jakarta, maka Anda akan menemukan informasi yang tepat di sini. Sebagai kota metropolitan, di Jakarta memang ada banyak tempat percetakan yang menawarkan berbagai desain dan kustomisasi untuk notebook Anda. 

Notebook atau buku catatan saat ini sering menjadi souvenir yang tepat untuk berbagai kegiatan. Baik untuk keperluan bisnis, seminar, maupun konferensi, notebook adalah merchandise andalan yang ramah kantong, tetapi tetap memberikan kesan yang mendalam.  

Tempat Cetak Notebook di Jakarta

Anda tidak perlu bingung di mana tempat cetak notebook yang keren di Jakarta. Berikut adalah rekomendasi tempat percetakan notebook di Jakarta yang bisa dipertimbangkan. 

1. Souvia

Souvia termasuk salah satu pusat souvenir terpopuler di Jakarta. Anda dapat melakukan berbagai kustomisasi, baik untuk desain cover maupun jenis dan ukurannya. 

Anda dapat memilih notebook dengan ukuran B5 atau B6 dengan jilid spiral maupun binding lem. Jika Anda menginginkan notebook yang lebih eksklusif, maka pilih jenis cover yang terbuat dari kulit, sintetis, kanvas, atau dinir dengan motif batik.

Anda dapat membuat pesanan secara langsung dengan berkunjung ke kantor Souvia yang berlokasi di Menara Rajawali, GoWork, Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12950.

Jam buka:

  • Senin – Jumat : 08.00 – 17.00 WIB
  • Sabtu : 08.00 – 12.00 WIB

Selain itu, Anda juga dapat memesan secara online dengan menghubungi sales executive Souvia di nomor 0812-8747-2997. 

2. Maucetak 

Tempat percetakan ini melayani kustomisasi notebook secara online. Anda dapat memesan notebook dengan berbagai jenis dan ukuran kertas sesuai kebutuhan.

Selain itu, Maucetak juga menggunakan mesin offset, sehingga hasil percetakan lebih berkualitas dengan warna yang lebih terang dan tajam.  

Tempat ini berlokasi di Jl. Sarkawi No. 23, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan 12240. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor telepon: (021) 2709 6735 atau WA: 087881080908.

3. Bix Print

Jika Anda berada di Jakarta Timur, maka Anda dapat mampir ke Bix Print. Percetakan yang berlokasi di Jl. Balai Pustaka Baru, Rawamangun, Jakarta Timur ini memberikan pelayanan 24 jam untuk pemesanan souvenir, termasuk notebook

Selain itu, Bix Print juga melayani pembuatan majalah, company profile, buku tahunan, maupun biografi. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi nomor WA 081280301627.

4. Siem Lestasi Printing

Rekomendasi tempat percetakan lain yang tidak kalah populer adalah Siem Lestari Printing. Tempat ini beralamat di Jl. Garuda No.86 Kemayoran, Jakarta Pusat, 10620. Buka hari Senin-Jumat pukul 08.00-17.00 WIB. Untuk informasi selengkapnya, hubungi nomor WhatsApp 08111766885. 

Demikian empat rekomendasi tempat cetak notebook keren di Jakarta yang bisa Anda pertimbangkan. Silakan pilih sesuai kebutuhan dan preferensi Anda.