payung sablon

3 Rekomendasi Payung Sablon untuk Suvenir Kantor

Posted on

Payung merupakan benda yang sangat penting untuk menjaga diri dari kondisi hujan atau panas. Maka dari itu, tak heran banyak perusahaan yang memberikan payung sablon sebagai suvenir acara.   

Payung yang terkadang disebut payung custom ini adalah payung biasa yang disematkan gambar tertentu yang dihasilkan dari proses sablon. Khusus untuk suvenir sablon perusahaan, umumnya ada logo perusahaan tersebut.      

3 Jenis Payung Sablon yang Cocok Dijadikan Suvenir 

Sebagai perusahaan penyedia suvenir nomor satu di Indonesia, Souvia menyediakan berbagai pilihan produk, termasuk payung sablon dengan desain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan berkualitas tinggi. 

Berikut adalah berbagai rekomendasi jenis payung yang bisa dijadikan referensi sebagai suvenir perusahaan dan berbagai acara lainnya.   

1. Payung Botol

Payung botol ini merupakan jenis payung yang unik. Sekilas tampak mirip dengan botol minum, tetapi benda ini sebenarnya payung. Hal ini tidak hanya unik, tetapi juga memudahkannya untuk dibawa berpergian. 

Desain dari jenis payung ini juga terlihat simpel dan unik, bahkan wadah yang ada di payung berguna untuk menadah air hujan. Dengan begitu, air yang ada di payung tidak akan berceceran saat penggunanya memasuki ruangan. 

Payung jenis ini juga memiliki desain yang kokoh, sehingga tidak mudah patah. Tidak hanya itu, permukaan payung ini juga tidak mudah sobek.   

2. Payung Golf 

Payung ini juga cocok untuk dijadikan sebagai suvenir perusahaan sekaligus media untuk keperluan branding. Desain dari payung ini sangat cocok digunakan sebagai media promosi, karena memiliki permukaan yang lebar, sehingga dapat menampilkan logo atau brand perusahaan dengan ukuran besar.  

Selain dari desainnya, payung ini secara khusus dirancang untuk melindungi pemain golf dari paparan sinar matahari, angin kencang, maupun hujan. Payung ini dibuat dari bahan nilon yang kuat dan elastis, sehingga tidak mudah sobek.   

3. Payung Lipat dengan UV Filter 

Payung dengan UV filter ini diminati banyak orang, karena bisa melindungi diri dari hujan dan panasnya matahari. Tak heran beberapa orang menyebut payung ini sebagai payung multifungsi.  

Hadir dengan kerangka besi yang kokoh dan bahan nilon yang tahan sobekan, payung ini juga telah dilengkapi dengan UV filter yang mampu melindungi diri dari paparan sinar UV pada pagi hingga siang hari. 

Jenis payung ini cocok digunakan sebagai merchandise untuk kegiatan kampanye maupun suvenir perusahaan. Bentuknya yang simpel dan dirancang lipat tiga, membuat payung ini cocok untuk dibawa bepergian dan tidak akan memenuhi banyak ruang di dalam tas. 

Itu dia berbagai rekomendasi payung sablon yang bisa dijadikan sebagai suvenir kantor maupun acara lainnya. Apabila Anda merasa perlu berkonsultasi terkait kustomisasi, maka silakan hubungi Souvia di nomor 081287472997.