souvenir eksklusif

12 Souvenir Eksklusif untuk Acara Perusahaan yang Mengesankan

Posted on

Memilih souvenir yang tepat untuk acara perusahaan adalah hal yang krusial. Pasalnya, souvenir merupakan representasi dari perusahaan kepada karyawan, rekan bisnis, atau tamu undangan. Untuk dapat menjadikan acara perusahaan yang lebih berkesan, souvenir eksklusif menjadi pilihan yang tepat. 

Souvenir yang eksklusif tidak hanya memiliki nilai estetika yang tinggi, namun juga nilai fungsional yang bermanfaat bagi penerimanya. Souvenir yang eksklusif dapat menunjukkan perhatian yang tulus dari perusahaan dan meninggalkan kesan yang mendalam. Selain itu, souvenir ini juga dapat dijadikan sebagai salah satu ajang promosi yang praktis. 

12 Ide Souvenir Eksklusif untuk Acara Perusahaan

Souvenir yang baik memiliki nilai fungsional, estetika, dan sentimental yang dapat digunakan dan bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Berikut adalah beberapa ide souvenir eksklusif yang dapat dijadikan rekomendasi untuk acara perusahaan. 

1. Perlengkapan Alat Tulis Kantor yang Eksklusif

Seperangkat alat tulis dengan desain yang elegan dan berkualitas tinggi tentunya menjadi pilihan yang tepat. Alat tulis tersebut dapat berupa pulpen eksklusif, block note, ataupun mouse pad. Tambahkan sentuhan personal dengan ukiran nama atau logo perusahaan.

2. Jam Tangan Custom

Jam tangan bukan sekedar alat penunjuk waktu. Namun, juga aksesori yang dapat menunjukkan status. Sesuaikan jam tangan dengan desain dari tema acara, agar menjadi souvenir yang berharga dan bermanfaat. 

3. Power Bank yang Elegan

Memberikan souvenir berupa power bank berkapasitas besar dengan desain minimalis dan elegan dapat menjadi pilihan menarik yang profesional. Anda juga dapat menambahkan case (sarung) premium sebagai tempatnya.  

4. Aksesoris Fashion yang Unik

Aksesori fashion yang unik dapat dijadikan pilihan, seperti kacamata hitam, dasi dari bahan sutra dengan desain eksklusif, atau tas jinjing berbahan kulit. Aksesori ini tentunya sangat bermanfaat dan bisa menjadi souvenir yang dihargai.  

5. Karya Seni Lokal

Memberikan karya seni lokal yang unik dan memiliki nilai seni yang tinggi dapat dijadikan pilihan yang menarik. Selain dapat mengapresiasi para seniman lokal, Anda juga dapat memperkenalkannya kepada lebih banyak orang. 

6. Perlengkapan Olahraga

Jika perusahaan mempunyai budaya olahraga yang aktif, maka perlengkapan olahraga dapat menjadi pilihan yang tepat. Beberapa di antaranya: tas gym , matras yoga, atau tempat minum stainless steel dengan tambahan logo perusahaan.

7. Peralatan Dapur Premium

Set pisau dapur berkualitas tinggi, teko teh keramik, mug cantik, atau set cangkir kopi dengan desain yang unik akan sangat berguna bagi para penerimanya. 

8. Tanaman Hias Mini dalam Pot Eksklusif

Tanaman hias mini dalam pot tidak hanya dapat mempercantik ruangan, tetapi juga dapat memberikan efek yang menenangkan. Pilihlah tanaman yang mudah dirawat dan tempatkan dalam pot dengan desain yang menarik.

9. Perlengkapan Liburan

Perlengkapan liburan dapat dijadikan pilihan souvenir yang unik. Souvenir ini dapat berupa tas travel , topi pantai, atau handuk pantai dengan logo perusahaan.

10. Produk Kesehatan dan Kecantikan

Kumpulan produk kesehatan dan kecantikan tentu akan banyak disukai. Berikanlah set perawatan kulit, minyak esensial, atau lilin aromaterapi untuk memberikan relaksasi dan kenyamanan bagi para penerimanya. 

11. Speaker Bluetooth yang Elegan

Souvenir eksklusif selanjutnya adalah speaker bluetooth dengan desain minimalis yang elegan. Pencinta musik tentu akan senang ketika mendapatkan souvenir ini.

12. Biji Kopi Premium

Para pecinta kopi tentu akan senang jika diberikan souvenir berupa biji kopi premium. Anda juga dapat menempatkan biji kopi tersebut di dalam wadah kaca dengan desain menarik dengan menambahkan logo perusahaan.

Memilih souvenir eksklusif untuk acara perusahaan memang membutuhkan pertimbangan yang matang dan investasi yang bijak. Souvia sebagai penyedia souvenir perusahaan menawarkan berbagai pilihan souvenir yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Hubungi nomor 081287472997 untuk konsultasi lebih lanjut terkait kebutuhan souvenir dalam acara Anda.